Thursday 12 September 2013

Cara Cepat Agar Supaya Blog Terindex Di Google

Cara Cepat Agar Supaya Blog Terindex Di Google - Cara Cepat Blog Terindex Di Google adalah dengan melakukan optimasi-opimasi yang berkaitan dengan blog kita, postingan yang cepat terindex membuat kita dapat mendaptkan pengunjung yang jauh lebih besar. Nah tips kali ini akan saya bahas mengenai tips supaya blog terindex google.

Untuk blog baru, sebaiknya jangan melakukan optimasi dengan mencari backlink berlebihan, dan melakukan ping secara berlebihan, karena ini akan di anggap spam oleh google. Optimasi yang pertama adalah rajin update postingan, setelah itu submit postingan anda di google webmater tools, ini adalah hal yang wajib, namun hal ini tidak cukup untuk membuat artikel cepat ter-index di mesin pencari google, yang harus anda lakukan adalah bermain di situs-situs google.

Submit Sitemap ke Search Engine Google/Bing
Sitemap adalah sebuah daftar isi yang menerangkan tentang apa yang ada pada blog/website anda, sitemap disini bukan daftar isi yang seperti ada pada halaman melainkan sitemap yang berupa XML, XML adalah sebuah bahasa yang hanya dimengerti oleh search engine. Untuk pengguna Wordpress bisa membuat sitemap dengan plugin, dan untuk pengguna Blogspot biasanya sudah terintegrasi, seperti pada contoh dibawah.
  1. http://bloggerpeer.blogspot.com/sitemap.xml 
  2. http://bloggerpeer.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
  3. http://bloggerpeer.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated 

Silahkan submit sitemap anda pada Google Webmaster Tools, untuk Bing/Yahoo silahkan submit ke Bing Webmaster Tools

Link Building Agar Postingan Cepat Terindex Mesin Pencari
Untuk cepat terindex anda harus membangun link ke halaman post anda, jangan hanya mencari link mengarah ke homepage saja, carilah link dofollow yang mengarah ke konten anda.

Berbagilah Postingan Kamu Ke Media Sosial
Manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya situs-situs media sosial yang sangat populer saat ini, karena salah satu cara mempercepat blog terindex google adalah dengan membagikan (share) postingan baru anda pada situs social bookmark seperti Twitter, Facebook, Google Plus, Digg, Linkedin, dan lain-lain ataupun situs social bookmark Indonesia.

Berkomentarlah Di Blog Yang Ramai Pengunjungnya
Cobalah berkomentar yang baik sesuai aturan pada posting terakhir di blog-blog yang sudah terkenal dan mempunyai ranking tinggi. Blog ramai pengunjung dengan pembaca yang aktif dan banyak konten baru akan di crawl secara rutin dengan frekuensi tinggi oleh search engine sehingga seluruh halamannya akan terindeks sangat cepat.

Demikianlah tadi Cara Cepat Agar Supaya Blog Terindex Di Google dan semoga bias membantu.
thumbnail
Judul: Cara Cepat Agar Supaya Blog Terindex Di Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO, Tutorial Blog :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog