Friday 13 September 2013

Cara Mudah Mendapatkan Backlink

Cara Mudah Mendapatkan Backlink - Backlink ? Blogger mana sih yang gk kenal istilah ini, hal yang selalu di perbincangkan dan di inginkan para blogger pasti backlink, backlink akan membantu kita menjadi nomor 1 di search engine, dan masih banyak lagi manfaatnya. backlink itu seperti popularitas, semakin banyak backlink maka blog/website kita seperti populer karena link kita terpasang di situs - situs lain. cari lah backlink yang berkualitas & baik bukanlah backlink abal -abal. untuk mencari backlink alias tautan balik jangan lah terburu - buru. Jangan terlalu banyak mendapatkan backlink dalam waktu yang sama, karena hasil nya hanya akan menjadi sia - sia jika situs kita terkena Anggapan Spam dari Search Engine.
Berikut adalah langkah-langkah mencari backlink dengan kategori mudah untuk pemula :

1. Bertukar Link
ini kurang baik karena kita bertukar link blog dengan blog lain sehingga backlink itu tidak bersifat One Way, tetapi jika anda masih ingin melakukan ini so ? anda yang menentukan. saya hanya akan memberi saran untuk menuju artikel saya tentang 15 Grup Facebook Blogger terbaik untuk BlogWalking, disana terdapat kumpulan grup - grup facebook untuk blogwalking dan sehingga anda dapat bertukar link dengan blogger lain disana

2. Submit ke Direktori Dofollow
Ingat Dofollow ya bukan nofollow, karena jika nofollow maka kita tidak akan mendapatkan backlink karena bersifat nofollow alias tidakdi ikuti oleh search engine, sebenarnya submit ke Direktori Dofollow itu ribet apalagi jika kita memilih Free , karena biasanya yang Free itu pasti direktori tersebut meminta kita memasang Link Direktori tersebut di Situs blog website kita dan kadang Situs blog website kita di Approve dalam kurung waktu yang lama antara kurang lebih 3 mingguan sehingga kita hanya akan menghasilkan link keluar selama kurang lebih 3 minggu karena situs kita belum di Approve oleh direktori tetapi ada juga direktori yang cepat dalam Approve nya. Cari lah Direktori yang cepat dalam peng - Approve nya. dan Sebenarnya ini seperti Tukar Link.

3. Menjadi Guest Blog di blog terkenal.
Ini adalah cara yang paling efektif karena backlink yang anda dapatkat adalah backlink yang berkualitas dari dari blog-blog terkenal. Yups dengan cara mengirimkan artikel yang berkualitas dan menyisipkan link pada artikel tersebut anda akan mendapat backlink.

4. Membuat Konten yang Berkualitas
Anda bingung dengan poin ke 4? dari mana datangnya backlink dengan membuat konten berkualitas? sekarang coba tengok Wikipedia, konten-konten yang disajikan sangat berkualitas dan lihat berapa banyak blog yang memberikan backlink kepada Wikipedia, jika difikir, semua itu karena apa? tentu karena konten yang ada pada Wikipedia sangat berkualitas.

Demikianlah tadi postingan kali ini tentang Cara Mudah Mendapatkan Backlink dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
thumbnail
Judul: Cara Mudah Mendapatkan Backlink
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tutorial Blog :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog